Jumat, 02 Desember 2011

This Is Real This Is Me

Dari judulnya udah kelihatan bgt apa isi blog ini.. isinya pasti tentang aku bgt.. aku yang serba gk jelas, acak-acakan, semaunya sendiri tapi aku masih masuk kategori orang normal kok.. so, kalian gak perlu khawatir guys. Let me introduce my self guys. :) my name is Rizkia Dewi. Yes, you can call me Rizkia, Dewi, Kiki or something else. aku masih kecil, kecil badannya maksudnya. tapi klo umur aku udah tua. aku lahir di salah satu kota kebanggaan Indonesia pada 27 Agustus 1994. Bandung, yeay kota yang dikenal dengan sebutan kota kembang,disitulah aku lahir, padahal disana gak banyak juga kembangnya, #plakk #abaikan. tapi sekarang aku udah gak tinggal di Bandung lagi. aku sekarang tinggal di kota yang terkenal karena salah satu gununggnya dan salah satu pantainya yang kontroversial. yapz, betul bgt aku tinggal di kota Yogyakarta. Yogyakarta terkenal dengan gunung Merapi dan pantai Parangtritis yang menyimpan sejuta misteri. hmmm,,mungkin ini aja salam pembukaan dari aku, #halah #kayakpidato haha. ingin tau lebih banyak tentang aku? ingin mengenal aku lebih dekat lagi? gampang kok, follow aja twitterku dan add my facebook. Enjoy ya guysss....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar